SELAMAT DATANG DIBLOG SMPN 15 BANJARMASIN

Senin, 31 Januari 2011

SMPN 15 Sukses Jawara FUTSAL se kota banjarmasin

Tim futsal SMPN 15 Banjarmasin berhasil keluar sebagai jawara Futsal Antar Pelajar SMP/MTs se Kota Banjarmasin yang digelar SMA PGRI 2 Banjarmasin, kemarin (1/2). SMPN 15 di babak final sukses menekuk SMP PGRI 7 Banjarmasin dengan skor tipis 3-2 di lapangan futsal SMA PGRI 2 Banjarmasin.
Wawan Kurniawan pemain SMPN 15 menjadi bintang pada pertandingan tersebut.
Wawan sukses mempersembahkan dua dari tiga gol kemenangan SMPN 15. Berkat penampilan cemerlangnya dari awal kompetisi hingga fina, Wawan pun terpilih sebagai pemain terbaik di ajang futsal itu.
Edi pendamping SMPN 15 sangat bersyukur dan bangga dengan prestasi yang telah diraih timnya. “Alhamdulillah, anak-anak tampil luar biasa hari ini. Mereka sangat bersemangat untuk memenangkan pertandingan dengan PGRI 7. Mudah-mudahan prestasi ini bisa mereka pertahankan dan tingkatkan,” ujarnya sambil tersenyum
Di sisi lain, Fajrul ketua OSIS SMA PGRI 2 Banjarmasin mengatakan kejuaraan futsal yang mereka gelar dalam rangka memeriahkan HUT SMA PGRI 2 Banjarmasin ke-33 yang jatuh pada 25 Januari 2011 lalu. “Untuk tahun ini acaranya cuma kejuaraan futsal. Mungkin tahun depan akan ditambah lagi kegiatan lainnya dan tentunya lebih meriah dari tahun ini,” kata Fajrul.

0 komentar:

Posting Komentar