SELAMAT DATANG DIBLOG SMPN 15 BANJARMASIN

Jumat, 31 Desember 2010

Sambutan Kepala Sekolah

b (13) Assalamu alaikum wr.wb.

          Puji syukur Alhamdulillah kita panjatkan ke hadirat Tuhan YME atas ridha dan karunia-Nya kepada kita, juga shalawat dan salam mudah-mudahan selalu tercurah kepada junjungan Nabi besar kita Muhammad SAW, beserta seluruh keluarga, serta pengikut beliau sampai akhir jaman, amin ya rabbal alamin. Alhamdulilah SMP Negeri 15 Banjarmasin telah memiliki media komunikasi interaktif yang dapat diakses melalui alamat http://www.smpn15banjarmasin.blogspot.com.

         Blog resmi SMP Negeri 15 Banjarmasin memiliki peran strategis di era globalisasi teknologi informasi sekarang ini. Berbagai informasi mengenai SMP Negeri 15 Banjarmasin yang dibutuhkan oleh masyarakat sekarang dapat diakses dengan sangat mudah. Masyarakat juga dapat mengikuti perkembangan yang terjadi di SMP Negeri 15 Banjarmasin sekaligus memantau peningkatan-peningkatan kualitas yang terjadi dari waktu ke waktu.

         Terlebih bagi alumnus SMP Negeri 15 Banjarmasin yang kini telah tersebar di mana-mana, banyak di antara mereka yang telah menduduki jabatan/kedudukan strategis baik di sektor pemerintahan maupun swasta. Dengan mengakses Blog resmi ini tentu kenangan selama menempuh pendidikan di almamaternya akan terbuka. Lebih jauh lagi, alumnus dapat memantau perkembangan almamaternya setelah ditinggalkan bertahun-tahun.

Kami menyadari keberadaan blog ini masih jauh dari sempurna, oleh sebab itu kami mengharapkan adanya sumbang saran dan pemikiran-pemikiran cerdas untuk kemajuan-kemajuan SMP 15 Banjarmasin. Akhir kata, semoga Blog ini bermanfaat bagi semua pihak dan dapat menjalankan fungsinya.

Wasssalamualaikum Wr. Wb

Hormat Saya,

Drs. Tri Mei Riyadi, MM

0 komentar:

Posting Komentar